Selasa, 13 Maret 2012

Satnight...woot woot

Gaahh otak gue kayaknya mau pecah....this week is sooooo kills me slowly hell yeah,that because next week UTS wuaahhh. Udah tau gue homeschooling jarang belajar sekalinya belajar otak mau pecah :(.
Apalagi tuhh yee yang namanya physic atau biology yang udah buku gue tebelnya tuh kalo digebok orang dijamin tuh orang ilang ingatan suweerr buku gue tebel abiss and the worst that my biology notes is lost AAAAA i dunno where to find it ahhh sial abis tau gasih itutuh gue udh nyatet sampe tangan gue rasanya mau copot dan ilang gitu aja...gapake bilang lagi ilangnya dimana (?)

*lihat penderitaan gue kann woyyy huuwuu

Sesuai judul gue yaituu "satnight.... woot woot" serasa anjing yee woot woot -__-. Tapi satnight gue bukan sama para anjing kok tenang tenang..tapi sama pacar baru gue.....preeett ngayal lagi guee #suram#jomblowati#foreveralone.

Yaaa karna sampe sekarang gue masih menjadi jomblowati, sooow when satnight i spent wiff my moodbooster eveeeuurrr dindaprika and vladisoo. Sebenernya sih gue dari pagi udah pergi kan sama si dissa buat beli kunya si gita di teras kota, baru deh malem gue sama dinda wkwk. Umm gue ceritaain dari pagi aja yee...jadi sekitar jam 10-an tuhh gue sama dissa dan pak teguhh berancut ke teras kota buat beli kuenya gitaa itutuh udah teko serasa punya sendiri meen sepi bangett malahan kayak masih pada tutup gitu toko2nya wkwk. Untung tempat kue buat beli kue gita udah buka yaudeeeh langsung tuh mesen kuenya, tapi karna ini tuh kuenya beda dari yang lain kayak model donat gitu deh terus disusun gituu kewl dehh, jadinya harus nunggu dulu tuh sekitar setengah jam-an. I'm just like so borring waiting (padahal baru 15 menit), and the effect that i haaven't eat enything  fiuuh baru nyadar padahal baru bangun tidur aja udh mikirin makan -_-. That i had a hungry attack,yaudah gue langsung tuh nyari makan ke alam sutra. I kinda love anything about pasta :p....and so faaarr away i saw "pisa cafe" hell yeaahhh god knows what i really need soo me and my friend run like ninja...bukan kok gue bukan dikejar anjing hahah..that's a rainy dayy. Gue langsung tuh mesen spaghetty bolognise :9 (recommend banget)....

*love it! slruuuppppppp

* i took some pic...my face like potato like usual haha

Perut sudah kenyang hatipun senanngggg...of courseee. And like usual dissa have a weird idea hahaa where i get this crazy peoplee hahaa!! but thanks god you send me autis weirdo tolol bestfriendsssss i ever met O:). Dissa told me that she want to watch "this means war" and u knowww whatss?! That dissa have no money and the movie was like play at 12:45 and we still at pisa cafe at 12:35 dann dissa pun tetep maksaaa ajee buat harus nonton tuh film sekarang...weirdo rite?...but me as weirdo like dissa -_- that's why me and dissa still single but don't worry we are a happy single person kook hahaa:). Sooo  outside is rainy and were running to parking lot like anak kampung main ujan ujanan sambl ngkak baju gue kotor kerudung gue basah sepatu gue basah..thanks a lot lo disss wkwkw mwuacch fuck uuu (that means i love uuu). Pak teguhh ngebut sengebut ngebutnya ke living world hahaa hari ituu gue kayak bolangg si bolaang si bocah petualang mall wohhhhhh hahahakk. And thanks goodd!! gue cuman ketinggalan 5 menit filmny hahaa can u imagine thaattt!! yeaahh that's called a miracle wwoottt


Andd during a movie i laugh  and laugh HAAAHAHAHAAA thatss's a comedy romantic cool movie i ever watch...seriously guyss u should watch this movie HAHAA soooo funny u know..it's about two bestfriend that both is single ......dan sekalinya mereka suka sama cewe tuh cewe yang sama gituu it's kinda funny story aahh udahh pokoknya intinya mereka rebutan cewekk tapi ituuu super duper lucuuuu filmya WAKAKAk gue aja kalo inget suka ngakak sendiri... Yaudah abis nonton langsung capcus ke teko lagi,gue balik ketokonya mas nya udh kayak bingung gitu..mungkin dia pikir gue gaambil tuh kuenya kali yee wakak yaiyalah orang gue tingal ada kali 3 jam-an gabalik balik. Onmyway to dania's house aahh bad news happen that gita went to depokk AAA parah banget padahal udah direncanain mau suprisin tapi yang ultahnya kemana tau-_-. Yaudaahh karna udah hampir jam 3-an tuh yaudhh gue onthway home aja mau ganti bajuu soalnya jam 4 mau jalan sama dincuyys...dann si dissa pun mau ikut wakaka padahal tuh anak lagi uts anehh beet aneehhhhh gilak juga saiko waka (padah gue yang ngajak HEHEEEEE) yaudah tuuhh sepanjang dimobil dissa belaajar tuhh sampe rumah ggue ganti bajuu terus kerumah dissa sekalian dia juga abil duit plus ganti bajuuu. At pim gue sama dissa ke nyokapnya dissa dulu tuh minta duit hahaa teruss ketemuan deh sama dindaa wakakak tapi dinda tolol bangett yaallah hebring bnaget,pas baru ketemu "dhe temenin gue yuuu" haa ngapain dinn? "sepatu gue jebol" gue dissa : NGAKAK. Busweet daah baru juga nyampee udah tuhh rempong waka yudeh gue temenin dia dah ke the little things she needs,udah dia cobaain sepatuuu yaudah gue jalan jalann....pas mau photo pake itouch ahhhh shttyy my itouch lowbatt huuhu mau photobooth juga ramee gilaa udah males ngantrinyaa wkwk. Yaudah dehh karna dissa balik sama nyokapnya akhirnya gue jalan mengitaari pim berdua aja sama dindaaa. Waktu hari sabtu kan kayak ada anniv-nya angkatan dinda kan yauda si dinda ajak gue ketempat makan gitu dipim,udah tuh gue ketemu sama temen dwnya dindaa gilaa cuyy ituu rata2 ganteng kece semuaaaa gue udh kayak mupeng banget tuh ngeliat cowonya wakak dissa poor youu!!gaikuutt :p. Udah dadah-dahan sama temen dinda tadinya mau makan di area 51 duluu tapi dindanya mau pergi laggi yaudah dehhh abis ituuu i went home by taxi w/dinda disana cerita2 melepas rasa kangen 5 bulan gaketemuu huhuu i miss you already dinn :""D

By theway this is what i wore...
*oyaa follow me on instagram : dhearana. i'll follow you back :)


Yaudah ituu aja cerita satnight guee ehe. how your's? fun?bored?sad?crazy?...yeahh who ever read this "life is good, count good people in your life and u know what the meaning of life " -Dhea Rana-.
Dhea caoooo!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar